Garuda Indonesia Luncurkan Produk Tematik Eksklusif ‘Find The Beauty In The Journey’

oleh -159 Dilihat
Ilustrasi Garuda Indonesia (Foto: Dok Garuda Indonesia)

XNews.ID (Jakarta) – Kolaborasi dilakukan Garuda Indonesia dengan Wardah dan meluncurkan produk kecantikan tematik bertajuk Find The Beauty in The Journey. Tema ini memiliki makna filosofis mengajak masyarakat untuk menemukan kecantikan tidak hanya di tempat tujuan, namun juga di sepanjang perjalanan mereka.

Kolaborasi tersebut memperkenalkan dua produk eksklusif yaitu Wardah X Garuda Indonesia Colours Palette dan Wardah x Garuda Indonesia Skyward Matte Lip Cream.

Direktur Utama Garuda Indonesi,a Irfan Setiaputra menyampaikan, kolaborasi tersebut merupakan bentuk komitmen perusahaan sebagai maskapai pembawa bendera bangsa untuk senantiasa mendukung produk nasional unggulan karya anak bangsa.

Irfan mengungkapkan, Garuda Indonesia memiliki misi yang sama dengan Paragon Group dalam memperkenalkan kekhasan ragam budaya Indonesia.

“Kerja sama ini diharapkan dapat merepresentasikan semangat kedua perusahaan untuk terus mengembangkan berbagai produk dan layanan dalam menghadirkan nilai tambah bagi masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Kolaborasi Garuda Indonesia harapannya dapat membangkitkan semangat kebanggaan atas keragaman dan daya saing produk Indonesia bagi seluruh masyarakat Indonesia. Harapan lainnya, ditambahkan Irfan, juga dapat menginspirasi dan menggali potensi anak bangsa dalam menghasilkan karya terbaik dalam memperkenalkan keunggilan Indonesia di kancah dunia.

“Kolaborasi bersama Wardah menjadi dukungan berkelanjutan Garuda Indonesia sebagai platform promosional bagi berbagai produk dalam negeri yang turut menghadirkan beragam added value bagi penumpang Garuda Indonesia,” imbuhnya.