Harga MSI Claw A1M Resmi Terungkap, Tampilan VRR Dikonfirmasi

oleh -144 Dilihat
MSI Claw. (Foto: Gizmochina)

XNews.ID – Pada CES 2024 yang diadakan awal bulan ini, MSI mengumumkan konsol game genggam pertamanya yang diberi nama Claw A1M. Merek tersebut kini telah mengungkapkan harga perangkat yang sebelumnya tidak diketahui. Baru-baru ini, MSI juga mengonfirmasi bahwa mereka sedang memainkan permainan jangka panjang dengan Claw dan iterasi di masa depan sudah dalam proses.

Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (3/2/2024), laporan lain juga menyebutkan detail tampilan utama dari Claw A1M. Konsol genggam dari perusahaan akan melihat mereka bersaing dengan Steam Deck, ROG Ally, Legion Go, dan banyak lagi.

MSI Claw A1M kini terdaftar di situs resmi merek tersebut. Mulai dari USD699 atau Rp10,9 jutaan untuk model dasar dengan Core Ultra 5 ditambah dengan penyimpanan 512GB. Core Ultra 7 dengan kapasitas penyimpanan yang sama dibanderol dengan harga USD749 atau Rp11,7 jutaan. Sedangkan Core Ultra 7 dengan penyimpanan besar 1TB dibanderol dengan harga USD799 atau Rp12,5 jutaan. Ketiga konfigurasi tersebut menampilkan RAM LPDDR5 16 GB dan grafis Intel Arc onboard.