Kia EV4 akan Memadukan Klasik dan Masa Depan dalam Sedan Kompak

oleh -153 Dilihat
Kia EV4. (Foto: Gizmochina)

XNews.ID – Kia Motors mendefinisikan ulang sedan kompak, menggabungkan desain tradisional dengan elemen SUV masa depan dalam EV4 mendatang. Direncanakan untuk memasuki produksi pada awal tahun 2025, EV4 menawarkan tampilan baru pada kendaraan listrik. Konsep tersebut, yang diumumkan tahun lalu, menampilkan desain tiga kotak sedan klasik dan fitur-fitur mirip SUV seperti ride height yang lebih tinggi dan kelongsong lengkungan roda yang khas.

Dilansir dari Gizmochina, Minggu (4/2/2024), awalnya dijadwalkan untuk debut lebih awal, produksi EV4 telah diundur beberapa bulan, seperti dilansir The Korean Car Blog. Keterlambatan ini, meski tidak dijelaskan secara eksplisit, mengisyaratkan komitmen Kia dalam menyempurnakan kualitas kendaraan.

Selama panggilan konferensi baru-baru ini, CFO & Wakil Presiden Kia Woo-Jeong Joo menekankan peran penting kendaraan listrik seperti EV4 di masa depan Kia, menggarisbawahi strategi mereka untuk beradaptasi dengan perubahan pasar dalam jangka menengah dan panjang.