Penyanyi Lawas Ratih Purwasih Gandeng Gandhi Saragih Kembali Semarakkan Musik Indonesia

oleh -84 Dilihat

XNEWS.ID – Penyanyi lawas yang pernah populer di era 90an, Ratih Purwasih di tahun 2024, Come Back! di Blantika Musik Indonesia. Kembalinya Adik kandung dari penyanyi Endang S Taurina ini, ditandai dengan merilis lagu baru berjudul Arti Cinta.

Tak hanya sendirian di single tersebut, Ratih Purwasih merilis tembang ciptaan Bunga Saragih yang di aransemen oleh musisi Biola, Maman Piul menggandeng penyanyi baru, Gandhi Saraghi. Duet barunya itu dinamakan RAGHI alias Ratih dan Gandhi.

Arti Cinta ternyata sebuah lagu yang telah digarap lama oleh Bunga Saragih dan baru kali ini dirasa cocok dinyanyikan oleh Ratih Purwasih duet Gandhi pendatang baru yang berprofesi sebagai General Manager Hotel Golden Boutique. Meski senior, Ratih menyambut baik lagu ini dinyanyikan secara duet.

Saya senang di lagu ini bisa berbagi pengalaman dengan pendatang baru Gandhi, ternyata penyanyi baru ini bukan kaleng-kaleng karena ternyata bisa saling menyesuaikan dan kita buat sebagus mungkin supaya bisa diterima masyarakat, ujar Ratih Purwasih, di Golden Boutique Hotel, Melawai Jakarta, Minggu (4/2).