Dukung Lingkungan Kerja yang Ceria, HashMicro Luncurkan Tagline Bring Joy to Work

oleh -102 Dilihat

XNEWS.ID – Perusahaan penyedia solusi ERP HashMicro meluncurkan tagline baru bertajuk Bring joy to work. Tagline baru ini merepresentasikan misi HashMicro dalam mewujudkan lingkungan kerja yang produktif dan bermakna sehingga meningkatkan kebahagiaan dalam bekerja.

HashMicro melihat diskursus mengenai ketidakpuasan dalam lingkungan kerja di kantor semakin ramai dibicarakan terutama di sosial media. Pembahasannya pun beragam mulai dari keberlangsungan perusahaan, work-life balance, komunikasi yang buruk, pengembangan karir yang mandek, hingga kejenuhan dalam mendalami tugas yang diberikan. Fenomena ini berujung pada 85% karyawan tidak memiliki rasa keterlibatan (engagement) terhadap pekerjaan yang mereka jalani.

Melalui tagline ini HashMicro berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang mampu membawa kebahagiaan ke lingkungan kerja. Pasalnya, software ERP mampu mendorong perusahaan untuk memaksimalkan penggunaan sumber daya melalui efektivitas proses bisnis, sehingga karyawan diharapkan bisa memiliki kedekatan emosional dan semangat dalam bekerja karena berkurangnya kejenuhan dan konflik dalam lingkungan kerja yang disebabkan oleh proses kerja yang manual.

Kami percaya bahwa untuk menciptakan lingkungan kerja yang nyaman, dibutuhkan infrastruktur penunjang kerja yang mampu mendorong keterlibatan aktif dalam mengembangkan perusahaan. Bersama-sama, kita dapat menciptakan lingkungan kerja yang tidak hanya produktif tetapi juga memotivasi dan memberikan dampak positif pada kebahagiaan karyawan, ujar Lusiana Lu, Business Development Director HashMicro, dalam keterangan yang diterima, Senin (5/2).