Lagi, Residivis Ditangkap Satresnarkoba Polres Sukoharjo, Segini BB Narkobanya

oleh -141 Dilihat
Satnarkoba Polres Sukoharjo menangkap dua residivis kasus narkoba jenis sabu, Selasa, (6/2/2024).

XNews.ID – Residivis kasus narkoba kembali ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Sukoharjo. Kali ini, ada dua residivis yang ditangkap di Jalan Ciu, tepatnya didepan Masjid Jami’ Nami’ah, Dukuh Karanganyar, Kelurahan Bugel, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (3/2/2024) lalu.

Kedua pelaku tersebut masing-masing GD, 42, warga Kabupaten Boyolali, dan RR, 42 warga Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo. Kedua pelaku merupakan seorang residivis dengan kasus yang sama, yakni penyalahgunaan Narkotika. Pelaku GD tahun 2017 dengan vonis 7 tahun penjara, sedangkan pelaku RR pada tahun 2021 dengan vonis 7 bulan penjara.

Rupanya, hidup dipenjara tidak membuat kapok keduanya karena kedua pelaku malah mengulangi perbuatannya dengan menjadi pengedar Narkoba. Alhasil keduanya kini diamankan Polres Sukoharjo.

Kasat Reserse Narkoba Polres Sukoharjo, AKP Warsino menjelaskan kedua pelaku diamankan di dipinggir Jalan Ciu, tepatnya didepan Masjid Jami’ Nami’ah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Polokarto.