Taylor Swift Mengumumkan Album Baru ‘The Tortured Poets Department’ Saat Pidato Penerimaan Grammy

oleh -103 Dilihat
Taylor Swift menerima penghargaan Album Vokal Pop Terbaik untuk “Midnights” di atas panggung pada GRAMMY Awards ke-66 di Crypto.com Arena pada 04 Februari 2024 di Los Angeles, California. (Foto: Variety).

XNews.ID – Taylor Swift memenangkan Grammy untuk album vokal pop terbaik untuk “Midnights” dan, dalam pidato penerimaannya, mengumumkan album studio berikutnya, “The Tortured Poets Department,” yang akan dirilis pada 19 April.

“Oke, ini Grammyku yang ke-13, yang merupakan angka keberuntunganku. Saya tidak tahu apakah saya pernah mengatakan hal itu kepada Anda,” canda Swift di akhir pidatonya, dikutip dari Variety, Selasa (6/2/2024).

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada anggota Recording Academy yang telah memberikan suaranya dengan cara ini, namun saya tahu bahwa cara Recording Academy memberikan suara adalah cerminan langsung dari semangat para penggemar. Jadi aku ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dengan memberitahu kalian sebuah rahasia yang aku sembunyikan dari kalian selama dua tahun terakhir, yaitu album baruku yang keluar pada 19 April. Judulnya ‘Departemen Penyair yang Tersiksa.’ Saya akan pergi dan memasang sampulnya sekarang di belakang panggung. Terima kasih, aku mencintaimu! Terima kasih!”