Gocycle Memperkenalkan Jajaran Sepeda Kargo listrik CX dengan Desain Ringan dan Dapat Dilipat

oleh -98 Dilihat
Sepeda Kargo Listrik Gocycle CX. (Foto: Gizmochina)

XNews.ID – Gocycle telah meluncurkan seri sepeda kargo listrik CX yang elegan, ringan, dan dapat dilipat. Jajaran CX baru adalah sepeda kargo listrik inovatif untuk keluarga. Mereka hadir dengan stang baru yang menarik pada model CX Plus untuk meningkatkan kenyamanan pengendara. Model lain dalam jajaran ini adalah CXi.

Dilansir dari Gizmochina, Rabu (7/2/2024), Gocycle adalah perusahaan e-bike asal Inggris yang didirikan oleh mantan desainer mobil McLaren, Richard Thorpe. Perusahaan ini telah memproduksi e-bike yang terinspirasi Formula Satu sejak pembentukannya. Sepeda kargo listrik longtail seri CX dilengkapi dengan pengaturan stang Flofit yang dapat disesuaikan.

Gocycle mengatakan ini mungkin stang yang paling dapat disesuaikan untuk kenyamanan yang pernah dikembangkan. Stang dapat disesuaikan dalam jangkauan dan sudut genggaman, serta menawarkan berbagai posisi tangan untuk pengendara perkotaan.

Desain e-bike kargo seri Gocycle CX yang dapat dilipat juga memberikan keserbagunaan tambahan pada modelnya. Beberapa gambar jajaran Gocycle CX telah muncul sebelumnya, tetapi foto sebenarnya dari model tersebut masih kurang saat ini.