Para Dokter Indonesia Harapkan Prabowo-Gibran Perhatikan Akses Kesehatan

oleh -150 Dilihat

DR Batara Sirait bersama Hashim Djojohadikusumo dalam acara deklarasi bertajuk ‘Dokter Indonesia untuk Prabowo-Gibran yang dihadiri para dokter dari berbagai spesialis di Madame Suga kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/2/2024).

Jakarta, – Para dokter menitipkan aspirasi terkait dengan sistem kesehatan di Indonesia kepada pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, jika menang dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024 yang akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Inisiator Dokter Indonesia untuk Prabowo-Gibran, Batara Sirait dalam acara deklarasi bertajuk ‘Dokter Indonesia untuk Prabowo-Gibran yang dihadiri para dokter dari berbagai spresialis, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/2/2024).

“Tidak terkecuali dari kalangan dokter, kalangan tenaga medis, perawat, dan lain-lain juga banyak,” ungkap Batara, Selasa (6/2/2024).

Namun begitu, Batara tidak juga menyatakan dukungan terlalu hebat, tapi perlu ada wadah untuk bergabung, perlu ada wadah untuk bertukar pikiran untuk saling menguatkan.