PWI Jaya Bersiap Gelar MHT Award 50-2024

oleh -86 Dilihat

XNEWS.ID— Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi DKI Jakarta (PWI Jaya) PWI) kembali menggelar Anugerah Jurnalistik Mohammad Hoesni Thamrin atau MH Thamrin Award 2024. Kegiatan ini menunjukkan komitmen dalam mewujudkan kebebasan pers dan mendukung edukasi masyarakat untuk selalu mendapatkan informasi yang akurat dan terpercaya.

Anugerah Jurnalistik Mohammad Hoesni Thamrin adalah ajang prestisius untuk menghargai karya jurnalistik wartawan di Jakarta. Baik melalui tulisan, berupa pemberitaan dan tajuk, serta foto, infografis dan video, cermin dinamika atau permasalahan sebuah kota besar seperti Jakarta.

MHT Award 2024 menjadi istimewa karena merupakan ajang pemberian penghargaan bagi insan media ibu kota yang ke-50. Oleh karena itu pula panitia pelaksana MHT Award 50-2024 merencanakan adanya peningkatan jumlah hadiah uang yang disediakan.

InsyaAllah, untuk Tahun Emas MHT Award ini kita berharap bisa memberikan hadiah uang yang lebih besar kepada para pemenang, ujar Irdawati, Ketua Panitia MHT Award 2024, seusai rapat bersama Pengurus Harian PWI Jaya, Rabu (7/2).

MHT Award senantiasa menjadi salah satu cara kita dalam mendorong teman-teman media untuk terus berkontribusi membangun Jakarta, ungkap Pelaksana Ketua PWI Jaya, Kesit Budi Handoyo.