Sambut Imlek, Bank Mandiri Tebar Promo dan Diskon Melalui Program ‘Hoki Berlimpah’

oleh -94 Dilihat
Program “Hoki Berlimpah” Bank Mandiri menjelang Tahun Baru Imlek, yang berisi banyak promo dan diskon untuk nasabah. (Foto: Dok Bank Mandiri)

XNews.ID (Jakarta) – Bank Mandiri menggelar program promo dan aktivasi berupa diskon dan cashback bagi nasabah menjelang perayaan Tahun Baru Imlek. Program ini dihadirkan dengan tujuan untuk pemenuhan kebutuhan pergantian tahun masyarakat agar semakin meriah.

Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto, menyampaikan, program tersebut bertajuk “Hoki Berlimpah.” “Hoki Berlimpah ini memberikan berbagai keuntungan bagi nasabah yang menggunakan Livin’ Sukha, QRIS Livin’ by Mandiri, Tap to Pay Livin’ by Mandiri, Mandiri Kartu Kredit, Mandiri Kartu Debit, dan Livin’poin,” jelasnya, dikutip dari laman KabarBUMN, Rabu (7/2/2024).

Adapun periode program ini berlangsung hingga 29 Februari 2024 mendatang. Berbagai penawaran menarik juga dapat dinikmati nasabah setia Bank Mandiri di Mall Grand Indonesia (Jakarta), Pantai Indah Kapuk (Jakarta), Pakuwon Mall (Surabaya), Tunjungan Plaza (Surabaya), dan Sun Plaza (Medan).

Bank Mandiri menyediakan bonus reward hingga Rp88.000 pada pembukaan Tabungan NOW dan Aktivasi di Livin’ by Mandiri. Lalu ada special welcome bonus senilai Rp888.000 untuk apply Kartu Kredit Fengshui.

Juga ada hemat hingga Rp888.000 untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit, Kartu Debit, Livin’poin, dan QRIS Livin’ by Mandiri. Selain itu, terdapat juga program menarik bagi nasabah yang memiliki livin’poin yaitu dapat menukarkan 888 livin’poin dengan e-voucher Tokopedia senilai Rp 50ribu.

“Bank Mandiri ingin memanjakan nasabah, terutama yang merayakan Imlek, dengan kemeriahan dan kenyamanan saat menikmati kuliner, berbelanja fesyen dan bersenang-senang bersama keluarga. Kami terus meningkatkan fungsi dan manfaat Livin’ by Mandiri sebagai solusi yang dapat memenuhi segala kebutuhan nasabah, baik secara finansial maupun non finansial,” ujar Aquarius.