Apex Legends Kembali dengan Musim 20, ‘Breakout’ – EVO Harvester Baru dan Banyak Lagi!

oleh -90 Dilihat
Apex Legends. (Foto: Gizmochina)

XNews.ID – Apex Legends kembali dengan musim terbarunya, “Breakout,” yang menjanjikan untuk mengguncang para veteran dan pendatang baru. Saat game ini merayakan hari jadinya yang kelima, pemain diundang untuk menjelajahi serangkaian pembaruan dan peningkatan menarik yang dirancang untuk menyegarkan pengalaman.

Dilansir dari Gizmochina, Kamis (8/2/2024), inti dari Musim 20 terletak pada pengenalan sistem Peningkatan Legenda, sebuah fitur yang memungkinkan pemain menyesuaikan karakter mereka dalam pertempuran dengan peningkatan armor dan kemampuan. Artinya, setiap pertandingan kini menawarkan peluang unik untuk beradaptasi dan menyempurnakan strategi, menjadikan gameplay lebih dinamis dan personal.

Armor dan perisai juga telah didesain ulang. Lewatlah sudah hari-hari mencari pelindung tubuh di medan perang. Kini, Legends dimulai dengan armor bawaan yang semakin kuat seiring dengan evolusi dalam game. Perubahan ini, serta kemampuan untuk menukar Inti Perisai, menambah lapisan strategi baru dalam mengelola pertahanan.