Smartwatch boAt Lunar Link dengan Layar 1,4″, Panggilan Bluetooth dan Masa Pakai Baterai 7 Hari Diluncurkan

oleh -121 Dilihat
Smartwatch boAt Lunar Link. (Foto: Gizmochina)

XNews.ID – boAt baru-baru ini meluncurkan jam tangan pintar Ultima Select di pasar India. Kini, merek tersebut sedang bersiap untuk segera meluncurkan jam tangan pintar lainnya yang disebut Boat Lunar Link. Menjelang peluncuran resminya, merek tersebut telah mengungkapkan semua fitur utamanya.

Spesifikasi Perahu Lunar Link:

Dilansir dari Gizmochina, Kamis (8/2/2024), sesuai halaman arahan di Amazon India, jam tangan pintar Lunar Link akan menampilkan layar HD bulat 1,4″ dengan kecerahan 500 nits. Ia juga dilengkapi dengan peringkat IP67 untuk ketahanan terhadap debu dan air.

Salah satu fitur utama Lunar Link adalah dukungannya untuk panggilan Bluetooth, yang dilengkapi dengan dial pad, mikrofon internal, dan speaker. Bagi penggemar kebugaran, jam tangan pintar ini menawarkan lebih dari 100 mode olahraga, yang dapat melayani berbagai aktivitas fisik.

Jam tangan pintar ini juga berfokus pada pemantauan kesehatan dan kebugaran. Ini mencakup monitor detak jantung, monitor SpO2, pelacakan tidur, pemantauan stres, latihan pernapasan terpandu, dan pelacak menstruasi.