Mike Tyson Akan Memainkan Dirinya Sendiri dalam Film Pahlawan Super Offbeat ‘Bunny-Man’

oleh -81 Dilihat
Bunny-Man. (Foto: Variety)

XNews.ID – Mike Tyson akan memerankan dirinya sendiri dalam “Bunny-Man,” sebuah film superhero unik yang pengambilan gambarnya dilakukan di Italia.

Dikutip dari Variety, Jumat (9/2/2024), mantan juara tinju kelas berat pada hari Selasa menghadiri konferensi pers yang diadakan di kota Turin di bagian utara bersama produser Italia Andrea Iervolino dan penulis Enrico Remmert untuk mengumumkan “Bunny-Man,” yang seluruh syutingnya akan dilakukan di Turin.

Iervolino, yang produksinya mencakup “Ferrari” karya Michael Mann, “Waiting for the Barbarians” yang dibintangi Johnny Depp, dan “Lamborghini: The Man Behind the Legend,” memproduksi film tersebut melalui sirap TaTaTu miliknya.

“Bunny-Man” melibatkan pahlawan super multijutawan yang menyerang kekuatan jahat tanpa menyebut nama dengan mengenakan topeng kelinci, menurut sinopsis yang disediakan. Dia didorong oleh keinginan untuk membalaskan dendam saudara perempuannya yang bunuh diri setelah mengalami tindakan kekerasan, yang gambarnya tersebar di internet.