Deklarasi Angkatan Muda Koperasi Indonesia (AMKI) Dukung Prabowo-Gibran & Launching Buku “Prabowo Mind”

oleh -97 Dilihat

Ketua Umum Angkatan Muka Koperasi Indonesia (AMKI) Frans Meroga Panggabean bersama Prof Burhanudin Abdullah dan Busiman Sujatmiko setelah resmi mendeklarasikan dukungan terhadap paslon presiden/wakil presiden, Prabowo-Gibran di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Jumat (09/02/24).

Jakarta, – Angkatan Muda Koperasi Indonesia (AMKI) resmi mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon presiden/wakil presiden nomor urut 02 Prabowo-Gibran, di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Jum’at (9/2/2025). Acara tersebut dihadiri oleh Tim Pakar Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Burhanudin Abdulah dan Budiman Sudjatmiko, serta pengurus dan anggota AMKI.

Ketua Umum AMKI, Frans Meroga Panggabean, menyatakan kegembiraannya atas dukungan dari Tim TKN 02 Prabowo-Gibran. Kehadiran Burhanudin Abdulah dan Budiman Sudjatmiko dalam acara ini sangat penting.

“Kita telah meluncurkan buku ‘The Prabowo Mind’ yang memuat pemikiran Prabowo Subianto, terutama tentang dukungannya terhadap ekonomi kerakyatan. Kami juga mendengar dari Budiman Sudjatmiko bahwa kebijakan dan program-program ke depan akan difokuskan pada ekonomi kerakyatan, terutama dalam hal program makan siang dan susu gratis,” ucap Frans.