Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Jaga Kondusifitas di Minggu Tenang

oleh -90 Dilihat

XNEWS.ID – Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengajak para kontestan politik dan pendukungnya, dari mulai Capres – Cawapres, Caleg DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, serta DPD RI, untuk mengakhiri kampanye terbuka dengan tetap menjaga keamanan, ketertiban, dan kedamaian.

Sekaligus menyambut minggu tenang dari tanggal 11-13 Februari 2024 dengan kondusif, sehingga warga bisa menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 dengan nyaman dan aman.

Hari ini, ketiga pasang Capres – Cawapres melaksanakan kampanye akbar terbuka di beberapa tempat berbeda. Anies – Muhaimin di Jakarta International Stadium, Jakarta, Prabowo – Gibran di Gelora Bung Karno, Jakarta serta Ganjar – Mahfud di Benteng Vastenburg, Solo dan di Lapangan Pancasila, Semarang. Alhamdulilah sejauh ini kondisi kebangsaan masih sangat kondusif. Mari kita jaga agar selama masa tenang, pencoblosan, hingga selesainya rekapitulasi suara dan penetapan pemenang, kondisi kebangsaan masih dalam keadaan kondusif, ujar Bamsoet dalam kunjungan hari ke-24 di Dapil-7 Jawa Tengah usai silaturahmi ke rumah berbagai tokoh di Kabupaten Purbalingga, Sabtu (10/2).