Kuliah Pembuka Prodi Hukum Universitas Siber Muhammadiyah Hadirkan Hakim Konstitusi

oleh -120 Dilihat

XNEWS.ID – Universitas Siber Muhammadiyah (SiberMu) menyelenggarakan Kuliah Pembuka dan Orientasi Mahasiswa Program Studi Hukum dengan menghadirkan narasumber istimewa, yaitu Hakim Konstitusi yang juga Wakil Ketua Mahkamah Konstitusi, Prof. Dr. Saldi Isra, S.H. secara daring, Jumat (9/2).

Kegiatan yang mengangkat tema Pemilihan Umum yang Demokratis: Prinsip-Prinsip dalam Konstitusi ini dibuka langsung oleh Rektor Universitas Siber Muhammadiyah Dr. Bambang Riyanta, S.T., M.T. dan dimoderatori oleh Dosen Prodi Hukum Muhammad Saleh, S.H.,M.H.

Dr. Bambang Riyanta, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Prof. Saldi Isra atas kehadirannya dan memberikan pencerahan kepada para mahasiswa tentang prinsip-prinsip dalam konstitusi.

Terima kasih yang mulia Hakim Konstitusi Prof. Saldi Isra yang telah berkenan hadir. Kami benar-benar mengucapkan terima kasih dan syukur karena telah berkenan untuk memberikan pencerahan kepada kita semua berkaitan dengan prinsip-prinsip dalam konstitusi, kata Bambang.

Bambang Riyanta berharap, forum ini dapat memberikan banyak informasi dan pencerahan kepada para mahasiswa, sehingga mereka dapat bersama-sama dengan semua pihak mengawal prinsip-prinsip pemilihan umum yang demokratis sesuai konstitusi, yaitu langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil.