Keychron Meluncurkan Keyboard Mekanis Q3 Max, Segini Harganya

oleh -125 Dilihat
Keyboard Keychrone Q3 Max. (Foto: Gizmochina)

XNews.ID – Keychron telah memperkenalkan keyboard mekanis Q3 Max di pasar Cina, sekarang tersedia untuk dibeli di JD.com. Keyboard ini memiliki tata letak tenkeyless (TKL), memberikan desain ringkas namun tetap mempertahankan fungsionalitas keyboard berukuran penuh.

Keyboard menawarkan berbagai opsi sakelar, termasuk merah, coklat, pisang, dan versi tanpa sakelar atau keycaps. Harga mulai dari 1.148 Yuan atau Rp2,5 jutaan untuk model dasar dan naik menjadi 1.268 Yuan atau Rp2,7 jutaan untuk model dengan sakelar.

Spesifikasi Keychron Q3 Max:

Dilansir dari Gizmochina, Minggu (11/2/2024), dalam hal bentuk dan komponen, keyboard ini dilengkapi dengan switch Gateron Jupiter yang dapat ditukar, yang dikenal dengan daya tahannya, menawarkan masa pakai hingga 80 juta penekanan tombol. Sakelar ini, bersama dengan keycaps PBT double-shot KSA, memastikan pengalaman mengetik yang nyaman dan tahan lama.

Selain itu, Q3 Max menawarkan beragam efek lampu latar RGB, dengan 22 opsi tersedia yang dapat disesuaikan melalui perangkat lunak QMK/VIA. Dimasukkannya kenop multimedia menambah fungsionalitas, memungkinkan pengguna dengan mudah mengatur volume dan mengontrol pemutaran media.