Reebok Memperkenalkan Model Sepeda Listrik dengan Desain dan Fitur Mengesankan

oleh -128 Dilihat
Sepeda Listrik Reebok. (Foto: Gizmochina)

XNews.ID – Produsen aksesoris olahraga ternama Reebok telah memamerkan jajaran e-bike dan e-skuter barunya. Rangkaian produk e-mobilitas disorot dalam katalog baru yang juga menyertakan aksesori untuk jajaran produk baru.

Dilansir dari Gizmochina, Minggu (11/2/2024), ruang e-mobilitas memiliki beragam pemain dan Reebok membuat terobosan ke dalam segmen tersebut. Reebok terkenal dengan rangkaian produk alas kaki dan pakaiannya, namun perusahaan ini meluncurkan cabang e-mobilitasnya pada bulan Desember lalu.

Hal tersebut terjadi pada masa ISPO Munich dan Asia Kingston merupakan pemegang lisensi yang akan memproduksi e-bike dan e-skuter. Lisensi untuk Asia Kingston berlaku selama lima tahun dan gambar jajaran produk baru diberikan oleh Asia Kingston.

Reebok RK cocok untuk e-bike jalan raya. (Foto: Gizmochina)

Asia Kingston adalah perusahaan yang berbasis di Hong Kong yang memiliki semakin banyak perusahaan terkenal dalam portofolionya. Klien papan atas Asia Kingston termasuk NASA, Alfa Romeo, Red Bull Racing, dan Rover. Penawaran baru Reebok dirancang di Eropa dan ditawarkan dalam empat kategori yaitu Performance, Fitness, Commuter, dan Freetime.