Render High-definition Lenovo Tab Plus Muncul Menampilkan Desainnya

oleh -374 Dilihat
Lenovo Tab Plus. (Foto: Gizmochina)

XNews.ID – Windows Report baru-baru ini memberikan wawasan tentang desain tablet Lenovo Tab Plus yang akan datang, menawarkan rendering definisi tinggi yang menampilkan fitur estetika dan fungsionalnya. Lenovo Tab Plus selaras dengan tren pasar saat ini, dengan tepi datar dan sudut miring untuk gaya dan kemudahan penanganan.

Dilansir dari Gizmochina, Minggu (11/2/2024), kamera depan diposisikan di bagian tengah atas panel depan. Ini berkontribusi pada tampilan perangkat yang modern dan ramping.

Bagian bawah tablet jauh lebih tebal dibandingkan bagian atas

Jika dilihat dari profil samping tablet, terlihat jelas bahwa bagian bawah Lenovo Tab Plus lebih tebal dibandingkan bagian atas, ketebalannya hampir dua kali lipat. Terlepas dari variasi ini, tablet ini memilih efek datar daripada dagu silinder, sehingga meningkatkan cengkeraman dan kegunaan.

Sisi kiri badan pesawat menampung port USB-C, sedangkan sisi kanan menampung jack headphone, tombol volume, dua mikrofon, dan slot kartu SIM/SD. Khususnya, perangkat ini menawarkan ruang besar untuk speaker Dolby Atmos di kedua sisi, memastikan pengalaman audio yang imersif.