Pengering Rambut Dyson Supersonic r Diluncurkan dengan Desain dan Fitur Futuristik

oleh -126 Dilihat
Pengering Rambut Dyson Supersonic r. (Foto: Gizmochina)

XNews.ID – Setelah unggul dalam penyedot debu selama beberapa dekade, perusahaan ini memasuki pasar kecantikan dengan meluncurkan pengering rambut beberapa tahun lalu. Kemudian, perusahaan ini mendalami alat pembersih udara dan berekspansi ke seluruh dunia, dengan kehadirannya saat ini di 85 pasar.

Dilansir dari Gizmochina, Senin (12/2/2024), perusahaan semakin memperluas sayapnya dengan produk baru yang inovatif dan futuristik seperti headphone ANC Pemurni Udara Dyson Zone. Perusahaan ini memperkenalkan Pengering Rambut Dyson Supersonic r, yang menggabungkan desain dan teknologi baru sekaligus memastikannya sebagai alat yang sempurna untuk penata rambut profesional dan pelanggan.

Dibuat oleh perusahaan berdasarkan rekomendasi penata gaya terkemuka di seluruh dunia, Dyson Supersonic r dirancang untuk memecahkan tantangan tertentu yang menonjol dalam pengering rambut tradisional.

Dengan berat sekitar 325 gram, kurva r pengering ini memungkinkan para profesional dengan mudah melayani area yang sulit dijangkau dengan pengering lama karena faktor bentuknya. Kurva r baru yang dirancang secara ergonomis mengurangi risiko sindrom terowongan karpal dan cedera lainnya.