Meta Memperkenalkan Kontrol Lebih Besar Atas Konten Politik di Instagram dan Thread

oleh -77 Dilihat
Meta. (Foto: Gizmochina)

XNews.ID – Pengguna media sosial akan mendapatkan kontrol lebih besar atas feed mereka di Instagram dan Threads, berkat pembaruan terbaru Meta. Adam Mosseri, pimpinan Instagram, menyampaikan bahwa tujuan di balik perubahan ini adalah untuk menghormati preferensi setiap pengguna terkait konten politik.

Dilansir dari Gizmochina, Selasa (13/2/2024), meskipun beberapa orang mungkin mencarinya, yang lain lebih memilih untuk menghindarinya, dan pembaruan Meta secara khusus ditargetkan untuk menghormati berbagai kepentingan ini. Ini bukan hanya tentang memfilter apa yang muncul di feed kami, tetapi juga tentang menawarkan kepada pengguna pilihan untuk terlibat dengan konten politik sesuai keinginan mereka.

Bagi mereka yang masih ingin mendapatkan informasi mengenai isu-isu pemerintahan, pemilu, atau sosial, pilihannya tetap terbuka. Pengguna dapat mengubah pengaturannya agar pintu ini tetap terbuka, hanya memengaruhi konten dari akun publik di bagian yang direkomendasikan seperti Jelajahi dan Reel. Yang penting, hal ini tidak akan memengaruhi konten dari akun yang sudah diikuti, sehingga tetap mempertahankan sentuhan pribadi pada feed media sosial seseorang.