Sambut Ramadhan 1445 H, Laznas IZI Kembali Luncurkan Program BBR

oleh -102 Dilihat

XNEWS.ID – Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) kembali menggelar program Booking Berkah Ramadhan (BBR). Peluncuran program ini diluncurkan secara hybrid, Senin (12/2).

Direktur Utama Laznas IZI, Wildhan Dewayan Rosyada mengungkapkan, peluncuran program ini merupakan ikhtiar dari pihaknya untuk mengajak masyarakat luas untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H sejak jauh-jauh hari.

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, melalui program Booking Berkah Ramadhan 1445 H ini Laznas IZI menawarkan beberapa program unggulan, kata Wildhan dalam sambutannya.

Melalui BBR, ungkapnya, Laznas IZI ingin mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan momentum Ramadhan dalam membangun kebersamaan dan berlomba – lomba bergegas meraih keberkahan berlimpah yang dijanjikan oleh Allah SWT.

Ada pun program yang akan dijalankan dalam BBR diantaranya adalah pemberian paket sembako khusus keluarga dhuafa dan warga pra sejahtera di lokasi 3T (terluar, terdepan, terdalam) yang akan dibagikan mendekati bulan Ramadhan. Paket ini menjamin ketersediaan santap sahur dan buka puasa untuk dhuafa tersebut.