Silaturahmi Kapuspen TNI Dengan Rektor Unhan Bahas Kemampuan Public Speaking Prajurit TNI

oleh -60 Dilihat

XNEWS.ID – Kapuspen TNI Mayjen TNI Dr. Nugraha Gumilar, M.Sc., didampingi Kolonel Inf I Ketut Murda (Kabidum), Kolonel Sus Aidil (Kabid MC), Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi (Kabidpenum), dan Letkol Cba Tedi Rudianto (Kabidinternasional) bersilaturahmi dengan Rektor Universitas Pertahanan (Unhan) Letjen TNI Jonni Mahroza, bertempat di Kampus Unhan, Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (13/2).
Kunjungan Mayjen TNI Dr. Nugraha Gumilar ini selain memperkenalkan sebagai Kapuspen yang baru, juga bertujuan untuk menjalin kolaborasi antara Puspen TNI dengan Unhan dalam meningkatkan kemampuan penerangan dari sudut pandang akademisi serta mencari peluang bersama untuk meningkatkan kemampuan public speaking bagi Puspen TNI. Kerja sama ini merupakan langkah yang sangat positif dalam mengembangkan kemampuan penerangan dan public speaking Puspen TNI, ucap Kapuspen TNI.
Sementara itu, pihak Unhan menyambut baik inisiatif ini sebagai kerja sama untuk memperkuat kemampuan penerangan dan public speaking Puspen TNI dan Unhan, dimana hal ini merupakan langkah penting dalam mempersiapkan generasi muda untuk menjadi pemimpin yang berkualitas dan mampu berkomunikasi dengan baik di berbagai forum. Dengan harapan melalui kolaborasi ini, Puspen TNI dan Unhan akan mendapatkan manfaat yang signifikan dalam mengembangkan kemampuan bidang penerangan dan publik speaking, sehingga mampu menjadi agen perubahan yang efektif di masa mendatang.
Turut mendampingi Rektor Unhan diantaranya Laksda TNI Agus Andrianto, Mayjen TNI Susilo, Brigjen TNI Basuki, Kolonel Arm Moch Rofiq dan Kolonel Sus Samsul Bahari.