Sjafrie Sjamsoeddin dan Tiga Mahasiswa Unhan Lulus dengan IPK 4,00

oleh -346 Dilihat
XNEWS.ID – Universitas Pertahanan Republik Indonesia (Unhan RI) gelar Upacara Penutupan Pendidikan bagi mahasiswa Program Sarjana, Magister, dan Doktor untuk periode Oktober 2023 dan Januari 2024. Upacara dipimpin oleh Rektor Unhan RI Letjen TNI Jonni Mahroza, di Gedung Aula Merah Putih, Kampus Bela Negara Unhan RI, Kawasan IPSC, Sentul, Bogor, Minggu (11/2).
Terdapat tujuh mahasiswa yang memperoleh penghargaan sebagai Lulusan Terbaik dari masing-masing program studi. Dari Program Sarjana Kedokteran Militer, Shabrina Lathifatunnissa Rais, IPK 3,84, dengan Predikat Pujian; Program Magister Fakultas Strategi Pertahanan, Nugroho Sulistyo Budi IPK 4,00, dengan Predikat Pujian; Fakultas Manajemen Pertahanan, Cosmas Manukallo Danga IPK 4,00, dengan Predikat Pujian; Fakultas Keamanan Nasional, Khansa Nur fathiya IPK 3,94, dengan Predikat Pujian; Fakultas Sains dan Teknologi Pertahanan, Anatansyah Ayomi Anandari IPK 4,00, dengan Predikat Pujian; Mahasiswa Mancanegara Prodi DP, Henry Iheanacho eze IPK 3,97, dengan Predikat Pujian; dan dari Program Doktor, Sjafrie Sjamsoeddin IPK 4,00, dengan Predikat Summa Cumlaude.
Dalam amanatnya, Rektor Unhan RI Letjen TNI Jonni Mahroza menggarisbawahi pentingnya para lulusan untuk memahami dan mengantisipasi ancaman yang terus berkembang di era globalisasi.