Trailer Pertama ‘Deadpool and Wolverine’: Ryan Reynolds Masuk ke MCU dengan Banyak Lelucon R-Rated

oleh -95 Dilihat
Deadpool. (Foto: Variety)

XNews.ID – Setelah hampir enam tahun, berakhirnya film “X-Men” Fox dan diakuisisi oleh Disney, Deadpool akhirnya kembali — dan dia tiba di Marvel Cinematic Universe. Trailer pertama “Deadpool and Wolverine” ditayangkan di Super Bowl 2024 pada hari Minggu.

Dikutip dari Variety, Selasa (13/2/2024), tidak hanya Merc With a Mouth karya Ryan Reynolds yang kembali, dia juga membawakan Wolverine karya Hugh Jackman — yang terakhir kali dilihat penggemarnya dalam film perpisahan tahun 2017 “Logan.”

Trailer tersebut menunjukkan Time Variance Authority, manajer multiverse yang terakhir terlihat di “Loki” Musim 2, menculik Deadpool saat dia merayakan ulang tahunnya dan membawanya ke MCU. Menyebut dirinya sendiri “Marvel Jesus,” Deadpool berjanji untuk membawa lelucon-leluconnya yang berperingkat R dan kejenakaan yang membobol dinding keempat ke dalam merek Disney yang bersih.

Wajah Wolverine tidak ditampilkan, tapi dia bisa dilihat dari belakang, dan Deadpool berhadapan dengannya di akhir trailer — tapi hanya bayangannya yang ditampilkan. Produksi “Deadpool 3” terhenti selama empat bulan karena pemogokan SAG-AFTRA, menyebabkannya dipindahkan dari 3 Mei ke 26 Juli.