Sudah 1000 Tenaga Kerja Dibantu Radjak Hospital Salemba Jakarta

oleh -144 Dilihat

Soal iuran yang dibayarkan oleh Radjak Hospital Salemba, drg. Firman menyampaikan, pihaknya akan membayarkan selama tiga bulan, yakni di bulan pertama hingga ketiga. CSR ini harapannya bisa menjadi pegangan dalam rangka layanan kesehatan dimanapun mereka berada saat menjalankan pencarian nafkah.

Jadi kecelakaan setiap kerja yang bekerja atau berangkat bekerja dari rumah menuju tempat kerjanya, dan pada saat dia pulang itu kan ditanggung. Kalau terjadi apa-apa di jalan, itu ditanggung oleh pihak BPJS Ketenagakerjaan, dan itu bisa dirujuk ke setiap rumah sakit yang bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan di mana saja, ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Camat Senen Raviandri, menyampaikan kegembiraannya atas CSR yang dilakukan oleh Radjak Hospital Salemba. Dia mengatakan, selama ini belum ada pihak yang melakukan program CSR untuk warga Kecamatan Senen mendapatkan bantuan BPJS Ketenagakerjaan, khususnya bagi para pekerja rentan.

Selama ini kita belum pernah mendapat dana CSR untuk warga Kecamatan Senen, sekarang sudah ada . Mudah-mudahan ini bisa berlanjut ke arah yang lebih banyak lagi tadi, katanya.

Ke depannya mudah-mudahan ini pertama sukses, banyak yang mau dibantu dengan dana CSR. Kita sangat mendukung sekali. Memang selama ini saya melihat belum ada dana CSR seperti ini dari rumah sakit yang lain, ini baru Radjak Hospital Salemba bergerak. Semoga terus berlanjut, pungkasnya.