Nur Saadah Dimyati Foundation Kembali Terima Penghargaan Tingkat Asean di Yogyakarta

oleh -91 Dilihat

XNEWS.ID – Bertempat di Grand Kyeisha Hotel Yogyakarta, Kamis, 28 Maret 2024 Nur Saadah Dimyati Foundation kembali menerima anugrah dibulan Suci Ramadhan yang penuh berkah dengan kategori The Most Inspiring Leadership Women ASEAN Award 2024 as Recognized as Integrated Humanity Foundation Contribute to Social Activities of the Year 2024.

Acara yang berlangsung sejak pukul 18.00 hingga 22.00 tersebut memberikan award kepada 20 winner dengan berbagai kategori, Yayasan Nur Saadah Dimyati dihadiri langsung oleh Ir. Hj. Nur Saadah, ST., M.Si., IPU., Asean Eng sebagai Founder dan Chairman.

Acara selain dihadiri para penerima Award juga dihadir dari Kadin dan Gubernur DIY yang diwakilkan oleh Staf Ahli Gubernur DIY. Dalam Sambutan Staf Ahli Gubernur DIY atas nama Sri Sultan mengucapkan sangat berterimakasih yang setinggi-tingginya kepada saudari Nur Saadah yang telah berkiprah ikut membangun Yogyakarta.

Selamat kepada Ir. Hj. Nur Saadah, ST., M.Si., IPU., Asean Eng atas penghargaan prestisius tersebut, pengakuan sebagai The Most Inspiring Ledership Women ASEAN, Reconized as Integrated Humanity Foundation Contribute to Social Activities of the Year 2024 adalah bukti penghargaan atas dedikasi dan kontribusi dalam membantu masyarakat di kawasan ASEAN. Penghargaan tersebut merupakan suatu kepercayaan dan amanah yang luar biasa bagi YNSD, ini menunjukkan upaya mereka dalam menjalankan program-program kemanusiaan dan sosial dikawasan ASEAN telah diakui dan dihargai oleh banyak pihak, ujarnya.

Five Star Innovation Exelent Award 2024 adalah penghargaan bergengsi yang diberikan kepada perusahaan, lembaga, swasta/pemerintah, lembaga pendidikan, serta profesional atas keberhasilan menciprtakan inovasi. Acara ini diselenggarakan oleh 5 Pilar Media Communication dan Lembaga Nasional Prestasi Indonesia bekerja sama dengan National Awarding Reseach Center serta diliput oleh PT Pilar Youtube Chanel. Pemberian award di maksudkan untuk mendorong pengusaha, pendidik, dan profesional dibidangnya makin berkualitas dan dipercaya oleh masyarakat.