Audio-Technica Meluncurkan Earbud ATH-TWX7 TWS dengan Hybrid ANC, Mode Latensi Rendah

oleh -98 Dilihat
Earbud Audio-Technica ATH-TWX7. (Foto: Gizmochina)

XNews.ID – Audio-Technica telah meluncurkan sepasang earbud True Wireless Stereo (TWS) baru di pasar Cina, ATH-TWX7, yang dilengkapi peredam bising aktif digital hybrid, driver 5,8 mm, dan banderol harga mulai dari 1.249 Yuan atau Rp2,7 jutaan pada JD.com. Headphone ini pertama kali diperkenalkan di CES tahun ini.

Spesifikasi Audio-Technica ATH-TWX7:

Dikutip dari Gizmochina, Rabu (3/4/2024), ATH-TWX7 memiliki desain kompak dan ergonomis yang memastikan kesesuaian alami dan mencegahnya jatuh dari telinga Anda. Earphone ini juga dilengkapi dengan ujung telinga berstruktur hibrida kekerasan campuran untuk meningkatkan kenyamanan selama pemakaian dalam waktu lama. Earbud kiri dan kanan masing-masing memiliki berat sekitar 4,7g, sedangkan wadah pengisi daya memiliki berat sekitar 47,5g.

Headphone ini memiliki fitur “Hybrid Digital Noise Cancellation Technology” yang menggunakan mikrofon MEMS ganda di setiap earbud untuk menangkap kebisingan sekitar dan mengirimkannya ke prosesor peredam kebisingan presisi tinggi untuk pengurangan kebisingan yang efektif. Earbud menawarkan kemampuan peredam bising sebesar 38dB.

Untuk situasi di mana suara sekitar diperlukan, earphone juga menawarkan mode suara sekitar yang jernih. Mode ini menggunakan mikrofon untuk menangkap suara di sekitar, sehingga berguna untuk tetap waspada terhadap lingkungan sekitar Anda selama berjalan-jalan, berolahraga, atau dalam perjalanan.