Tecno Pova 6 Pro Diluncurkan dengan Desain LED Futuristik dan Baterai Besar!

oleh -105 Dilihat
Tecno Pova 6 Pro. (Foto: Gizmochina)

XNews.ID – Tecno akhirnya meluncurkan model smartphone Pova 6 Pro baru di pasar India. Perangkat ini pertama kali diumumkan pada MWC 2024 dengan beberapa spesifikasi dan fitur penting. Jadi, inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang desain, spesifikasi, harga, dan banyak lagi.

Tecno Pova 6 Pro: Desain & Tampilan

Dikutip dari Gizmochina, Rabu (3/4/2024), desain smartphone ini tidak diragukan lagi menjadi salah satu aspek unggulannya. Ini menampilkan Arc Interface yang menampung lebih dari 200 LED di bagian belakang, yang dapat menawarkan lebih dari 100 opsi penyesuaian.

Tecno menggunakan teknik manufaktur yang rumit, yang biasanya hanya diperuntukkan bagi perangkat kelas unggulan agar terlihat lebih futuristik dan premium. Ini memiliki desain semi-transparan ramping dengan ketebalan hanya 7,9 mm juga.

LED masih ditempatkan di sisi kanan sensor kamera seperti pendahulunya dan mempertahankan desain bersudut. Sementara itu, bagian depannya menampilkan layar AMOLED berukuran 6,78 inci yang menawarkan resolusi Full HD+, kecepatan refresh 120Hz, dan kecerahan puncak 1300 nits.