Datangi Masjid Agung Sukoharjo, Rombongan Umat Gereja Katolik Hati Kudus Yesus Sukoharjo Bagikan Takjil untuk Berbuka

oleh -93 Dilihat
Umat Gereja Hati Kudus Yesus Sukoharjo. (Foto: Dok.Pribadi)

XNews.ID – Rombongan umat Gereja Katolik Paroki Hati Kudus Yesus Sukoharjo yang dipimpin oleh Romo Paroki Petrus Sajiyana,Pr sambangi Masjid Agung Baiturrahmah Sukoharjo untuk membagikan takjil. Rabu, (3/4/2024)

Kegiatan ini diadakan dalam rangka menjaga silaturahmi dan bertepatan juga dengan momen paskah yang berbarengan dengan puasa ramadhan.Romo yang akrab disapa dengan panggilan romo saji ini datang bersama sejumlah umat yakni dewan paroki, orang muda katolik, dan ibu – ibu WKRI,mereka datang ke masjid paling besar di Sukoharjo dengan membawa sejumlah takjil gratis. Takjil ini dibagikan kepada mereka yang sedang menjalani ibadah puasa.

Ini adalah kali kedua Umat Katolik Gereja Hati Kudus Yesus Sukoharjo Sambangi Masjid Agung, yang sebelumnya pada tahun 2023 lalu kegiatan serupa juga pernah dilakukan oleh OMK (orang muda katolik) Paroki Hati Kudus Yesus Sukoharjo yang juga membagikan takjil gratis kepada jemaah Masjid Agung Baiturrohmah.

Romo Saji mengatakan bahwa kegiatan semacam ini salah satu langkah kecil untuk menumbuhkan rasa toleransi antar umat beragama.