Edifier Meluncurkan Headset eSports G2 Pro: Driver Titanium 50mm, Suara Surround 7.1, Pencahayaan RGB, Cek Harganya

oleh -75 Dilihat
Headset Edifier Hecate G2 Pro. (Foto: Gizmochina)

XNews.ID – Edifier telah mengumumkan headset eSports HECATE G2 Pro terbaru mereka di pasar Cina, dengan sertifikasi Hi-Res dan efek pencahayaan RGB. Headset ini saat ini dihargai 279 Yuan atau Rp614 ribuan sebagai promosi peluncuran, dengan harga reguler 299 Yuan atau Rp658 ribuan.

Dikutip dari Gizmochina, Kamis (4/4/2024), G2 Pro menggantikan HECATE G1 Pro, yang dirilis tahun lalu pada bulan November. Merek HECATE Edifier berfokus pada penyediaan peralatan kelas profesional untuk para gamer.

Spesifikasi Edifier HECATE G2 Pro:

Headset eSports Edifier G2 Pro dilengkapi dengan driver berlapis titanium 50mm dan ditenagai chip C-Media 6646 X1. Kombinasi ini menghasilkan audio bersertifikasi Hi-Res, mendukung decoding 32-bit/192kHz dan perekaman 192kHz/32-bit, serta memerlukan reproduksi suara yang jernih dan detail. Ia memiliki sensitivitas 102dB dan dilengkapi dengan panjang kabel sekitar 2,5 meter.

Bagi para gamer, headset ini dilengkapi fitur suara surround 7.1, yang memberikan isyarat audio posisional untuk pengalaman bermain game yang lebih mendalam. Hal ini memungkinkan pemain untuk menentukan lokasi musuh dan suara lain dalam dunia game, memberi mereka keunggulan kompetitif.