ParagonCorp Kembali Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Warga Palestina di Bulan Ramadan

oleh -77 Dilihat

XNEWS.ID– ParagonCorp, grup perusahaan asal Indonesia yang memproduksi brand pionir kosmetik halal seperti Wardah, Kahf, Biodef, dan Labor, kembali melanjutkan bantuan kemanusiaan untuk warga Palestina. Bertepatan dengan bulan ramadan, kali ini ParagonCorp berkolaborasi dengan berbagai organisasi dan lembaga zakat untuk menyalurkan bantuan tahap ketiga bagi warga Palestina. Membawa campaign Sinergi #PenggerakKebaikan, bantuan ini nantinya akan disalurkan selama bulan ramadan hingga idul fitri dalam beberapa fase.

Miftahuddin Amin, selaku EVP Chief of People and Business Ecosystem Development ParagonCorp menyatakan bahwa pemberian bantuan tahap ketiga ini merupakan komitmen kemanusiaan ParagonCorp untuk terus membantu warga palestina yang terdampak. Aksi ini juga merupakan bagian dari program ramadan, Paragon Berbagi 39.000 Kebaikan dimana ParagonCorp ingin mewujudkan kebaikan ramadan dengan menebar kebermanfaatan yang luas bagi masyarakat di Indonesia dan dunia.

Alhamdulillah di bulan yang suci ini, ParagonCorp bisa kembali mengirimkan bantuan kemanusiaan kepada warga Palestina. Aksi ini merupakan komitmen kami untuk kemanusiaan serta merupakan bagian dari program Berbagi 39.000 Kebaikan yang sedang ParagonCorp jalankan di bulan ramadan. Mudah-mudahan melalui kolaborasi dan Sinergi #PenggerakKebaikan dengan berbagai mitra, bantuan ini bisa menghadirkan kebaikan dan manfaat bagi warga Palestina, ujar Miftahuddin Amin.