Semangat Berbagi, Pelita Air dan Patra Jasa Ajak Panti Asuhan Safari Ramadan ke Bali

oleh -87 Dilihat

XNEWS.ID – Pelita Air (kode penerbangan IP) berkolaborasi bersama dengan Patra Jasa menggelar kegiatan Safari Ramadan dengan mengajak anak-anak yatim piatu untuk melakukan perjalanan wisata ke Bali. Hal ini merupakan wujud nyata semangat Pelita Air dan Patra Jasa untuk berbagi kebahagiaan dan kebersamaan di Bulan Ramadan bagi mereka yang kurang beruntung.

Safari Ramadan bersama 20 anak yatim dari Yayasan Al-Muhajirin Pondok Cabe dan Yayasan Yatim Piatu Rasulullah SAW dimulai pada Sabtu 30 Maret 2024 hingga Minggu 31 Maret 2024. Direksi Pelita Air dan Management Patra Jasa melepas keberangkatan anak-anak yatim ini menggunakan penerbangan Pelita Air IP102 pukul 09.20 WIB di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Kegiatan Safari Ramadan ini merupakan wujud nyata dari semangat Pelita Air dan Patra Jasa dalam berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan masyarakat yang kurang beruntung. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan bagi para anak- anak dan dapat menginspirasi serta menerangi hati kita semua, ujar Corporate Secretary PT Pelita Air Service Agdya Yogandari seperti release yang diterima askara.co di Jakarta, Rabu (03/04).