Netflix Top 10: ‘Ripley’ Mendapat 2,5 Juta Penayangan di Minggu Penuh Pertama, Crime Doc ‘What Jennifer Did’ Memimpin Chart

oleh -99 Dilihat
Ripley. (Foto: Variety)

XNews.ID – Setelah awal yang lambat yaitu 2,3 juta penayangan pada akhir pekan pembukaannya di Netflix, penayangan “Ripley” karya Andrew Scott hampir tidak meningkat dalam minggu pertama ketersediaannya. Serial terbatas ini mencapai 2,5 juta penayangan antara tanggal 8 April dan 14 April, menjadikannya judul TV berbahasa Inggris No. 6 dari streamer minggu ini — rendah untuk proyek sekaliber ini, mengingat bakat dan IP yang melekat.

Dikutip dari Variety, Kamis (18/4/2024), sementara itu, “Sex and the City” jatuh dari chart setelah debut di No. 6 ketika ditambahkan ke Netflix seminggu sebelumnya melalui kesepakatan lisensi. Meskipun mungkin tertinggal jauh atau tidak jauh dari serial No. 10 minggu ini, tampaknya serial klasik HBO tersebut tidak menjangkau Gen Z seperti yang diharapkan Netflix — atau mungkin mereka hanya mengikuti Max, tempat serial tersebut berada. sudah tersedia.

Judul Netflix yang paling banyak ditonton minggu ini adalah sebuah film, film dokumenter kriminal “What Jennifer Did,” yang memulai debutnya dengan 18 juta penayangan dalam lima hari pertama di Netflix dan diikuti oleh film live-action/animasi “Woody Woodpecker goes to Camp” dengan 11,8 juta penayangan dalam tiga hari.

Tidak seperti biasanya, serial TV yang paling banyak ditonton bukanlah proyek berbahasa Inggris: serial terbatas Korea Selatan “Parasyte: The Grey” mencapai 9,8 juta penayangan pada minggu kedua di chart. Judul nomor 2 di tangga lagu tersebut juga melampaui pemenang berbahasa Inggris, dengan Musim 1 dari drama Jerman “Crooks” mencapai 5 juta penayangan, juga di minggu kedua.