Asus Zenbook Duo (2024) dengan Layar Sentuh OLED Ganda 14″ Diluncurkan, Cek Spesifikasi dan Harganya

oleh -240 Dilihat
Asus Zenbook Duo 2024. (Foto: Gizmochina)

XNews.ID – Asus telah meluncurkan seri laptop terbarunya di India yaitu Zenbook DUO (2024). Laptop andalan ini mengusung desain layar OLED dua layar, yang bertujuan untuk mendefinisikan kembali produktivitas dan kreativitas bagi para profesional dan multitasker.

Spesifikasi Asus Zenbook Duo (2024):

Dikutip dari Gizmochina, Minggu (21/4/2024), Zenbook DUO dilengkapi dua layar sentuh FHD+ OLED 14 inci, menawarkan kanvas digital luas untuk multitasking tanpa hambatan. Keyboard dengan lampu latar yang dapat dilepas dengan konektivitas Bluetooth dan penyangga internal memberikan fleksibilitas dalam mode penggunaan, mulai dari clamshell, desktop, hingga tampilan yang diperluas.

Panel OLED menghadirkan visual luar biasa dengan warna cerah, hitam pekat, dan gamut warna DCI-P3 100%. Dengan validasi Pantone, Dolby Vision HDR, dan kecerahan puncak 500 nits, layar ini melayani para profesional yang bekerja dengan visual.

Laptop ini memiliki berat sekitar 1,35 kg tanpa keyboard dan mematuhi standar militer MIL-STD 810H. Perlindungan layar diberikan oleh Corning Gorilla Glass, sedangkan kenyamanan mata dijamin oleh teknologi SGS Eye Care Display bersertifikasi TUV Rheinland.