Prabowo ucapkan terima kasih kepada tim kuasa hukum paslon 02, Usai Tanding Selesai Ajak Bangun Koalisi Kuat-Efektif

oleh -128 Dilihat

Calon Presiden RI Prabowo Subianto menyambut Ketua Tim Kuasa Hukum Yusril di rumahnya di kawasan Kartanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024)

Jakarta, B-Oneindonesia – Calon Presiden RI Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih kepada tim kuasa hukum pasangan capres-cawapres nomor urut 02 yang dipimpin Yusril Ihza Mahendra.

“Saya ucapkan terima kasih. Tadi Mas Gibran ada, tokoh-tokoh hukum kita hadir semuanya,” kata Prabowo saat ditemui di depan rumahnya di kawasan Kartanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa.

Sebagai bentuk terima kasih, Prabowo pun mengundang seluruh anggota tim hukum yang berjumlah 51 ke kediamannya untuk bersilaturahmi sekaligus menyerahkan berkas putusan MK kepadanya.

Dengan kemenangannya di MK, Prabowo kini bisa memfokuskan diri untuk memperkuat koalisi untuk membantu dirinya menjalankan roda pemerintahan nanti.

Di saat yang sama, Yusril membenarkan bahwa pihaknya menyerahkan berkas putusan yang asli ke Prabowo.

Yusril menjelaskan Prabowo meminta berkas tersebut karena akan dia simpan untuk dikenang sebagai momentum bersejarah dalam perjalanan bangsa.

Rencananya, penyerahan berkas putusan diserahkan oleh seluruh tim kuasa hukum yang berjumlah 51 orang, namun hanya ada Yusril, Hotman Paris Hutapea, OC Kaligis, Otto Hasibuan, dan Sufmi Dasco yang sudah datang di kediaman Prabowo.