Sonny Danaparamita Tolak Sistem Empat Hari Kerja di Kementerian BUMN

oleh -76 Dilihat

XNEWS.ID – Anggota Komisi VI DPR RI, Sonny T Danaparamita meminta Menteri BUMN, Erick Thohir untuk lebih fokus menyelesaikan tugas dan memperbaiki kinerja ketimbang sibuk memikirkan pengurangan hari kerja.

Legislator asal Dapil Jatim III (Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso) itu menegaskan bahwa menjelang akhir jabatannya sebagai menteri BUMN, semestinya Menteri Erick lebih fokus memperbaiki dan mendongkrak kinerja perusahaan BUMN.

Saran saya, Menteri BUMN fokus saja menyelesaikan tugas-tugasnya menjelang masa akhir jabatannya di kementerian BUMN, kata Sonny melalui sambungan telephone, Rabu (15/5/2024).

Holdingisasi atau perampingan BUMN yang dilakukan apa sudah membawa hasil ataukah sekedar mengurangi pengawasan yang dilakukan oleh DPR RI? sambung Sonny.

Sonny mengakui bahwa memberikan kepedulian terhadap karyawan merupakan hal yang sangat penting. Namun, lebih penting lagi jika pimpinan memikirkan dan mewujudkan kesejahteraan para karyawan serta menutup kebocoran keuangan yang terjadi di perusahaan.