Film ‘Insidious’ Baru Dikonfirmasi saat Sony Tetapkan Tanggal Rilis Agustus 2025

oleh -132 Dilihat
Insidious. (Foto: Variety)

XNews.ID – Entri baru dalam franchise “Insidious” telah ditetapkan untuk tayang di bioskop. Angsuran berikutnya dari properti horor Blumhouse Productions, yang diproduksi bersama oleh Screen Gems, telah ditambahkan ke daftar bioskop Sony, dan studio tersebut menetapkan tanggal rilis film tersebut pada 29 Agustus 2025.

Dikutip dari Variety, Sabtu (18/5/2024), tidak ada rincian lebih lanjut tentang proyek tersebut yang diungkapkan, termasuk apakah pemain tetap seperti Patrick Wilson dan Leigh Whannell akan terlibat. Fitur yang baru diumumkan ini berbeda dari “Thread: An Insidious Tale,” sebuah serial spin-off dalam alam semesta yang pertama kali dilaporkan oleh Deadline pada Mei 2023 dan dikatakan dibintangi oleh Mandy Moore dan Kumail Nanjiani, dengan Jeremy Slater sebagai penulis naskahnya. dan langsung.

Kecuali ada film “Insidious” lain yang dirilis sebelum pengumuman baru ini, ini akan menandai entri keenam dalam franchise horor dan yang pertama sejak “Insidious: The Red Door” tahun lalu, yang menampilkan aktor Patrick Wilson dan Ty Simpkins kembali ke serial tersebut. dan Wilson melangkah di belakang kamera untuk debut penyutradaraannya.