Srikandi PLN dan Bhayangkari Berbagi Cahaya Pengetahuan Listrik untuk Masyarakat

oleh -128 Dilihat

XNEWS.ID– Srikandi PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya dan Bhayangkari Cabang Polres Jakarta Timur berkolaborasi tingkatkan pemahaman Ibu tentang berbagai urusan listrik yang merupakan sumber energi utama dalam berbagai kegiatan rumah tangga yang melibatkan para Ibu.

Sosok ibu di dalam rumah tangga memegang peranan kunci dalam mengelola berbagai urusan rumah. Karena itu, Srikandi PLN berbagi pengalaman serta tips-tips terkait kelistrikan agar para Ibu dapat menjalankan aktivitasnya dengan nyaman dan aman.

General Manager PLN UID Jakarta Raya, Lasiran mengatakan bahwa manajemen PLN sangat mendukung kegiatan Srikandi PLN yang terbukti tidak hanya berperan aktif dalam mendukung kinerja strategis perusahaan tetapi juga memberikan dampak yang positif pada lingkungan sekitar.

Kami sangat mendukung kegiatan ini, harapannya Srikandi PLN dapat membagikan pengalaman yang mereka miliki tentang kelistrikan kepada Ibu-ibu Bhayangkari, sehingga dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari di rumah, ujar Lasiran.