TCL Meluncurkan TV Pintar Thunderbird Sparrow 5 SE 43 Inci yang Hemat Anggaran,Cek Harganya

oleh -143 Dilihat
TCL Thunderbird Sparrow 5 SE. (Foto: Gizmochina)

XNews.ID – TCL telah meluncurkan smart TV seri FFALCON baru yang hemat anggaran, Thunderbird Sparrow 5 SE 2024, di pasar Tiongkok. TV ini sekarang tersedia untuk dibeli di JD.com seharga 889 Yuan atau Rp1,9 jutaan. Mari selidiki spesifikasi utamanya.

Spesifikasi TCL Thunderbird Sparrow 5 SE:

Dikutip dari Gizmochina, Minggu (19/5/2024), Thunderbird Sparrow 5 SE hadir dengan layar berukuran 43 inci beresolusi 1920 x 1080 dan menggunakan panel VA dengan refresh rate 60Hz. TV mendukung HDR10, meningkatkan pengalaman menonton dengan kontras dan akurasi warna yang lebih baik.

Di bagian dalamnya, smart TV ini ditenagai oleh prosesor quad-core A53 dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB, memastikan kelancaran pengoperasian di seluruh aplikasi. TV ini menawarkan fitur boot-up cepat, yang diklaim dapat menyala hanya dalam 2 detik, dan juga mendukung booting secara bersamaan dengan dekoder, sehingga menambah kenyamanan bagi pengguna.

Dalam hal antarmuka pengguna dan kontrol, TV ini dilengkapi dengan remote control yang mencakup tiga tombol yang dapat disesuaikan dan dua tombol pintas khusus untuk aplikasi streaming video populer, sehingga memudahkan untuk mengakses aplikasi favorit.