Kejuaraan Danpusdikbekang Taekwondo Championship 2024 Jaring Atlit Berbakat

oleh -114 Dilihat

XNEWS.ID –Danpusdikbekang yang juga menjabat sebagai Dircab Pusbekangad, Brigadir Jenderal Benny M Tampubolon, S.I.P., M.I.P. M.Han. Resmi membuka Kejuaraan Taekwondo Championship yang bertemakan Danpusdikbekang Taekowondo Championship. Sebanyak 423 orang atlet Taekwondo putra dan putri asal Kota Cimahi dan Jawa Barat mengikuti Kejuaraan Danpusdikbekang Taekwondo Championship 2024 yang digelar Persatuan Taekwondo Kota Cimahi dan Jabar bertempat di Gedung Cimahi Convention Hall Jalan Raden Demang Harjakusumah, Cimahi, Jawa Barat. Sabtu (25/05).

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari, dari tanggal 24 sampai dengan 25 Mei 2024 ini merupakan salah satu event yang difasilitasi oleh Danpusdikbekang yang tidak dipungut biaya pendaftaran kepada Atlit Taekwondo tersebut, bertujuan untuk menjaring para atlet Taekwondo berbakat yang mempunyai mental juara diwilayah kota Cimahi dan Jawa Barat, sekaligus sebagai sarana peningkatan kualitas pada level daerah, serta mengukur kemampuan atlet untuk dijadikan evaluasi dalam pembinaan prestasi, berjenjang, bertahap, bertingkat dan berlanjut dalam mengikuti event selanjutnya baik tingkat cabang, daerah, provinsi maupun nasional bahkan internasional.

Acara ini dihadiri intansi niliter setempat, seperti Kadisjasad, Danpusdikjas, Danpusdikarmed, Dandim 0609/Cimahi dan instasi pemerintahan, diantaranya Pembina Pengprov TI Jabar, Benny R. Gautama;Ketua Umum Pengprov TI Jabar, Divie, S.H., M.H.; Ketua Koni Kota Cimahi, H. Aris Permono;Ketua Pengcab TI Cimahi,Juhana, para tamu undangan, dan seluruh organik Pusdikbekang.