Kapendam Jaya Sambangi Markas PWI Jaya

oleh -99 Dilihat

XNEWS.ID– Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta, Kesit Budi Handoyo mengapresiasi kunjungan Kepala Penerangan Kodam Jaya Kolonel Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos,. M.I. Pol., ke Markas PWI Jaya, Kamis (30/5).

Markas adalah sebutan kami untuk Sekretariat PWI Jaya di lantai 9, Gedung Sasana Prasada Karya, jalan Suryopranoto nomor 8, Jakarta Pusat, ini, kata Kesit mengawali sambutannya.

Terima kasih atas kunjungan yang luar biasa. Kami yakin kunjungan ini akan semakin mempererat silaturahmi dan meningkatkan kerja sama kita, ujar pengamat olahraga dan komentator sepak bola andal yang terpilih memimpin PWI Jaya periode 2024-2029 pada pemilihan 25 April 2024 tersebut.

Kesit menyebutkan, ini adalah pertemuan kedua kalinya setelah sebelumnya jajaran PWI Jaya melakukan kunjungan saat Kapendam Jaya menggelar acara Sertijab pada Agustus 2023 silam.

Tentunya saya berharap sinergitas di antara kita terus terjaga, dan ada kerja sama yang kuat antara PWI Jaya dengan Pendam Jaya, papar Kesit.

Kapendam Jaya Kolonel Inf Deki Rayusyah Putra mengatakan, kunjungan perdana ke PWI Jaya sebagai wujud mempererat silaturahmi Pendam Jaya dengan insan media.