Teropong AR Unistellar Memiliki Navigasi Terpandu, Mode Kunci Target, dan Aplikasi Ponsel Cerdas Khusus

oleh -82 Dilihat
Teropong AR Unistellar. (Foto: Gizmochina)

XNews.ID – Unistellar, perusahaan yang telah membuat banyak teleskop pintar, merambah ke sektor baru: teropong augmented reality. Teropong Envision mereka yang akan datang bertujuan untuk merevolusi cara kita menikmati dunia di sekitar kita.

Teropong tidak selalu memerlukan aplikasi ponsel cerdas untuk berfungsi penuh

Dikutip dari Gizmochina, Jumat (31/5/2024), Envision menawarkan fitur inovatif – augmented reality (AR) overlay. Dengan menekan tombol sederhana, Anda dapat mengakses banyak informasi kontekstual yang dilapiskan langsung ke tampilan Anda. Data yang dipersonalisasi ini, menggabungkan database peta yang komprehensif, memenuhi berbagai kebutuhan.

Jelajahi lingkungan sekitar Anda dengan mudah dalam mode Smart Scouting, identifikasi landmark dan tempat menarik. Bagi para astronom, Navigasi Terpandu mengubah langit malam menjadi tur berpemandu, mengungkap keajaiban dan memberikan hamparan informatif.

Penggemar satwa liar akan menyukai mode Shareable Target-Lock, yang memungkinkan Anda menemukan lokasi hewan, berbagi lokasinya dengan orang lain, dan memastikan semua orang tetap fokus pada subjek. Bahkan kaum tradisionalis pun dilayani, dengan Envision yang dengan mulus beralih ke tampilan optik klasik berkualitas tinggi.