Pertama Kali Digelar, Dandim 1708/BN Ikut Biak Night Run 5 KM Bersama Komunitas Biak Runners

oleh -120 Dilihat

XNEWS.ID – Dandim 1708/BN Letkol Inf Marsen Sinaga, S.Hub.Int., M.Han, turut serta dalam kegiatan Biak Night Run 5 KM bersama Komunitas Runners, TNI Polri, dan masyarakat. Acara yang diadakan di halaman parkir Swiss-Belhotel Cendrawasih, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Fandoi, Distrik Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor, Provinsi, Jumat (31/5/2024) malam.

Biak Night Run 5 KM merupakan ajang lari malam yang pertama kali digelar di Kabupaten Biak Numfor. Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat, mempererat hubungan antara TNI/ Polri dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya olahraga dalam menjaga kesehatan fisik dan mental.

Dandim 1708/BN Letkol Inf Marsen Sinaga, S.Hub.Int., M.Han berikan sambutan kepada peserta Biak Night Run 5 KM. (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas Biak Runners. Komunitas ini berkomitmen untuk terus melanjutkan inisiatif serupa di masa mendatang guna mempromosikan gaya hidup sehat dan mempererat hubungan antara TNI/Polri dan masyarakat.

Pelaksanaan Biak Night Run 5 KM dimulai dari halaman parkir Swiss-Belhotel Cendrawasih, Jalan Imam Bonjol, dilanjutkan ke Jalan Sisingamangaraja, Jalan Efata Aru, Jalan Jend. Sudirman, dan kembali finish di halaman parkir Swiss-Belhotel Cendrawasih.

Peserta Biak Night Run 5 KM lakukan pemanasan olahraga sebelum lari. (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)