Box Office: ‘Garfield’ Mengalahkan ‘Furiosa’, “IF” Masih Bertahan

oleh -91 Dilihat
“The Garfield Movie”. (Foto: Variety)

XNews.ID – “The Garfield Movie” meraih posisi pertama, menyalip juara akhir pekan lalu “Furiosa: A Mad Max Saga” di box Amerika. Akhir pekan kemarin bukanlah akhir yang menegangkan karena “Garfield” dengan mudah meraih USD14 juta dari 4.108 bioskop pada akhir pekan kedua perilisannya, sementara “Furiosa” tertinggal di posisi ketiga dengan USD10.7 juta dari 3.864 bioskop di tahun keduanya.

Dikutip dari Variety, Selasa (4/6/2024), kini, “The Garfield Movie” dari Sony telah meraup USD51,5 juta di Amerika Utara dan USD152 juta secara global hingga saat ini. Ini adalah pertunjukan yang solid untuk film yang dianggarkan USD60 juta. “Furiosa,” entri kelima dalam serial “Mad Max” pasca-apokaliptik karya Warner Bros. dan sutradara George Miller, telah menghasilkan USD49,6 juta di dalam negeri dan USD114 juta di seluruh dunia. Dengan banderol harga USD168 juta, perusahaan dengan peringkat R ini memiliki jalur yang jauh lebih curam menuju profitabilitas.

Meskipun “Garfield” mendapat tempat pertama untuk dibanggakan, ini adalah akhir pekan yang buruk di box office dengan penjualan tiket yang sangat mengejutkan sebesar 65% dibandingkan periode tiga hari yang sama pada tahun 2023. Akibatnya, pendapatan keseluruhan tetap tertinggal 24% dari tahun lalu dan lebih banyak lagi. dari 40% di bawah masa sebelum pandemi.