Xiaomi Meluncurkan Kabel Ekstensi Pengisian Cepat 67W yang Penuh Fitur, Segini Harganya

oleh -104 Dilihat
Kabel Ekstensi Pengisian Cepat Xiaomi 67W. (Foto: Gizmochina)

XNews.ID – Xiaomi telah meluncurkan kabel ekstensi baru yang menawarkan kemampuan pengisian cepat 67W yang kuat bersama dengan sejumlah fitur yang dirancang untuk kenyamanan dan keamanan. Kabel ekstensi ini dihargai hanya 99 Yuan atau Rp223 ribuan dan menawarkan solusi menarik bagi pengguna yang ingin memperluas opsi pengisian daya tanpa mengeluarkan banyak uang.

Spesifikasi Kabel Ekstensi Pengisian Cepat Xiaomi 67W:

Dikutip dari Gizmochina, Kamis (6/6/2024), kabel ekstensi memiliki total sembilan stopkontak, yang terdiri dari enam antarmuka AC, dua port USB-C, dan satu port USB-A. Salah satu fitur menonjol dari produk ini adalah port USB-C2, yang dapat menyalurkan daya hingga 67W secara mandiri, sehingga sangat cocok untuk perangkat yang kompatibel dengan pengisian daya cepat.

Port ini mendukung protokol pengisian cepat milik Xiaomi bersama dengan standar pengisian daya luas lainnya seperti PD 3.0, QC3.0, FCP, AFC, dan Apple 2.4A. Xiaomi mengklaim dapat meningkatkan Xiaomi 14 hingga 75% hanya dalam 30 menit.

Untuk port USB lainnya, USB-C1 dan USB-A menawarkan output maksimum masing-masing 20W dan 18W. Kabel ekstensi dirancang untuk menyesuaikan distribusi daya berdasarkan jumlah perangkat yang terhubung. Misalnya, ketika kedua port USB-C digunakan bersama-sama, keduanya menghasilkan gabungan 45W dan 20W. Namun, jika port USB-A juga digunakan dengan USB-C1, total daya dikurangi menjadi 15W untuk menjaga efisiensi pengisian daya.