Anggota Bisma Jabodetabek Adakan Silahturahmi di Sentul

oleh -75 Dilihat

XNEWS.ID –Halal Bihalal dan Silaturahmi Bisma (Bintara Sembilan Lima) Jabodetabek sukses diselenggarakan di Gedung Foothill Forest Resto, Babakan Madang, Sentul, Jawa Barat, Sabtu (8/6).

Acara kali ini bertema, BISMA DALAM PENGABDIAN 29TH UNTUK NKRIdihadiri sekitar 200 personil Bisma beserta keluarga, warakawuri, dan anak yatim Bisma, termasuk perwakilan dari Bandung dan Pekanbaru.

Acara dimulai pukul 09.00 WIB dengan pembacaan Basmalah oleh pembawa acara Bisma Agung Rahmadi dan Bismawati Ade Syahrani, S.K.M., diikuti oleh lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dinyanyikan bersama. Ketua Pelaksana, Abdul Hamid, dalam sambutannya mengajak keluarga besar Bisma untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat kesehatan sehingga bisa berkumpul dan merayakan 29 tahun pengabdian kepada TNI AD dan NKRI.

Abdul Hamid juga menyampaikan terima kasih kepada panitia dan seluruh rekan Bisma atas dukungan dan partisipasi yang memungkinkan terselenggaranya acara ini. Ia menghimbau agar keluarga besar Bisma terus bertekad mempertahankan profesionalisme, dedikasi, dan loyalitas serta menghindari kegiatan yang merugikan diri, keluarga, dan negara.