Dandim 1708/BN Hadiri Konsolidasi dan Pelantikan Ketua LMA di 19 Distrik Biak Numfor

oleh -87 Dilihat

XNEWS.ID– Dandim 1708/BN Letkol Inf Marsen Sinaga, S.Hub.Int., M.Han menghadiri kegiatan Konsolidasi Pengurus Lembaga Masyarakat Adat (LMA) dan Pelantikan Ketua LMA di 19 distrik se-Kabupaten Biak Numfor di Boom Byak Center (BBC) Cafe dan Resto, Jalan Sriwijaya, Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Selasa (11/2024).

Acara yang dipimpin oleh Sekjen LMA Tanah Papua Paskalis Netep bertujuan untuk mewadahi atau menjembatani antara masyarakat dengan pemerintah hingga ke tingkat distrik dan kampung. Hal ini demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Biak Numfor.

Dandim 1708/BN Letkol Inf Marsen Sinaga, S.Hub.Int., M.Han berikan sambutan dihadapan para tamu undangan pada acara pelantikan Ketua LMA tingkat distrik se-Kabupaten Biak Numfor masa bakti 2024-2029. (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

Kegiatan dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan tentang Pelantikan Ketua LMA tingkat Distrik se-Kabupaten Biak Numfor masa bakti 2024-2029, diikuti oleh pengucapan sumpah janji, penandatanganan naskah Berita Acara Pelantikan, dan penyerahan secara simbolis Surat Keputusan Pelantikan.

Kegiatan dimulai dengan Pembacaan Surat Keputusan tentang Pelantikan Ketua LMA tingkat Distrik Sekabupaten Biak Numfor masa bakti 2024-2029, pengucapan sumpah janji, penandatanganan naskah Berita Acara Pelantikan dan penyerahan secara simbolis Surat Keputusan Pelantikan.