Sukseskan Pilkada Serentak, Dandim 1708/BN Hadiri Peluncuran Pilkada Bupati dan Wabup Kabupaten Supiori

oleh -106 Dilihat

XNEWS.ID – Dandim 1708/BN Letkol Inf Marsen Sinaga, S. Hub.Int., M.Han, menghadiri peluncuran tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Kabupaten Supiori tahun 2024 yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Supiori, Distrik Supiori Timur, Kabupaten Supiori, Papua, Selasa (11/6/2024).

Rangkaian kegiatan dimulai dengan acara pelepasan jalan santai dari Kantor KPUD Kabupaten Supiori menuju Kantor Bupati Supiori.

Dandim 1708/BN Letkol Inf Marsen Sinaga, S.Hub.Int., M.Han duduk bersama dengan para pejabat setempat sambil berbincang-bincang dalam kegiatan peluncuran tahapan Pilkada Serentak 2024. (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

Dalam sambutannya, Ketua KPUD Kabupaten Supiori Uria Awom menekankan pentingnya komitmen tinggi dan konsistensi dari semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkada.

Uria Awom menyampaikan bahwa tahapan Pilkada ini memerlukan kerja sama yang solid, terutama antara kepala distrik dan kepala desa dalam mendukung pendataan pendaftaran pemilih yang akan segera dilaksanakan.